Minggu, 31 Agustus 2014

pas orang pada sibuk dengan urusan nya masing" . gua dan temen" berinisiatif untuk berhiburan/bermain kebogor . petualanga itu bermulai saat menunggu teman di stasion KRL di pesing poglar . saat semua nya kumpul kereta pun datang , kita semua pun naek kereta yg menuju ke bogor . sebelum ke bogor kita teransit ke stasion duri terlebih dahulu . gak lama kemudian kereta arah bogor itu datang ,, dan kga di sangka di bogor pun hujan deres , walaupun hujan deres kita pun tetap melanjutkan perjalanan ..













walaupun hujan tetap pemandanan di bogor itu menapjukan sekali ..
yah sekitar 3 jam perjalanan akhir nya nyampe juga ke tempat tujuan .. gua dan teman" gua istirahat dan makan" dulludi tempat teman gua yg bernama putri silvia













setelah istirahat dan makan" itu selesai gua dan teman" melanjutkan kembali ketempat sawah dan vila yg ada di sekitar situu













dan terjadi kejadian yg gua kaga bakal gua lupakan dan selalu gua buat ketawa ngakak itu salah temen gua yg bernama rila itu jatoh kepeleset di salah satu got yg ada di sana gua dan temen" gua ngakak abis"an melihat kejadian itu ,,, hahahahahh temen gua yg bernama rila itu muka nya langsung berubah menjadi maluu ,, kasiann :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar